Saturday 14 March 2015

Cantik dengan Delima


                                                Menjelma Lebih Cantik dengan Delima

Dalam pepatah jawa menyebutkan “ajinining raga dumunung ana ing busana” yang maknanya penilaian tubuh seseorang bisa dilihat dari cara berpakaiannya. Bisa dilihat dalam kehidupan di sekeliling kita, ketika ada perempuan dengan berbusana yang minim, panjang tapi membentuk lekuk-lekuk tubuh,  panjang namun transparan lalu melewati segerombolan lelaki dipinggir jalan, sering mereka tergoda dan menggoda. Bahkan terkadang lelaki itu menyapa dengan sebutan yang senonoh. Tidak terjadi jika ada perempuan berhijab yang tidak transparan dan tidak ketat melangkah melewati segerombolan lelaki, maksimal para lelaki menguluk salam dan menyebut perempuan itu dengan sebutan “bu haji”
Brosur Delima collection

Tidak dipungkiri cara berbusana mempengaruhi cara pandang seseorang mengenai diri kita. Nah Delima collection hadir ditengah masyarakat muslim terbesar di dunia pada akhir tahun 2013, dengan tujuan syiar Islam. Yaitu menghijabkan seluruh muslimah yang ada di Indonesia, umumnya muslimah seluruh dunia, ujar Aisyah sebagai Marketing Delima Collection, saat aku umpai di Islamic Book Fair (IBF) Istora Senayan 03/08. Seperti yang kita ketahui yang ada dalam QS.Al Ahzab:59 yang artinya “Hai Nabi katakanlah kepada istri-istrimu, anak-anak perempuanmu dan istri-istri orang mukmin: Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya keseluruh tubuh mereka, yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu  mereka tidak diganggu. Dan Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang”
Suasana stand Delima di IBF 2015

Mengingat Delima kemudian mengenal sejarahnya, buah delima telah beribu tahun digunakan sebagai makanan. Biji delima pernah ditemukan di situs arkeologi zaman Perunggu Tengah (5000 tahun yang lalu)di Yerikho dan Nimrud di Israel. Bangsa Sumeria telah menanam pohon delima di bawah pohon kurma sekitar 3000 SM. Delima sering disebut dalam Perjanjian Lama. Di dalam Alquran surat Ar Rahman ayat 68, buah delima (ruman) disebut sebanyak 3 kali sebagai buah selain kurma yang tumbuh di surga.
Setelan gamis jersey dan bergo saat di IBF

Dalam kesempatan itu aku diberi kesempatan memberikan testimoni tentang produk Delima. Honestly dengan  bahan licra untuk potongan atasan dan kerudung memakainya sangat nyaman. Modelnya yang kasual, sederhana dan bersahaja mencerminkan muslimah yang syarí. Model pet hijab yang lebar sangat efektif melindungi dari paparan sinar matahri langsung serta cocok untuk segala bentuk wajah. Termasuk gamisnya yang berbahan jersey, saat dipakai dingin dikulit dan tidak sesak dibadan. Meski sederhana namun tetap terlihat fashionable, anggun dan cantik. 
busana Delima yang dipakai saat kerja


Jadi, maukah anda menjadi bidadari yang nanti bersama buah Delima yang berada di surga?
Mengutip dari sebuah hadits " Barang siapa memakai pakaian yang berlebih-lebihan, maka Allah akan memberikan pakaian kehinaan di hari akhor nanti " (HR. Abu daud).

Alamat keagenan, yuuk mari yang mau menjadi agen


No comments: