Saturday 25 August 2018

BOLT Ultra Unlimited Teman Setia Menemani Hari-hari Tanpa Khawatir

BOLT Ultra Unlimited Teman Setia Menemani Hari-hari Tanpa Khawatir

Hari gini kebutuhan pokok tak lagi sandang, pangan, pangan. Tambah lagi, Hp tanpa kuota seakan membuat semua mati gaya. Hidup tak mau mati pun tak segan hehe. Perkara yang ini, kami sudah menemukan solusinya. Malah ada sebagian orang yang lebih takut ketinggalan hp dari pada dompet.

Ya, kehadiran BOLT home Ultra Unlimited sejak beberapa bulan ini sudah mengubah kegelisahan menjadi ketenangan. Kenapa? Sebab dengan kuota 4G unlimited tak lagi dag dig dug tetiba kuota habis sedang berselancar di dunia maya. Tanpa disadari, lanjutnya, kuota semakin cepat habis dan harus membayar lebih mahal, karena semakin banyaknya konten besar dan berkualitas tinggi yang bisa dinikmati, namun menguras kantong. Mengingat pengalaman sebelumnya sudah menggunakan produk mifi merk sebelah. Hasilnya mengecewakan, menguras kantong. Ini menjawab kebutuhan suami yang berprofesi di dunia percetakan, membuat ia tak jauh-jauh dari design grafis. Pesanan gambar atau logo dari pelanggan yang dikirim via sosmed atau email, ia racik sendiri hingga menjadi karya sablon di atas media sesuai pesanan. Kebetulan pengerjaanya semua di rumah. Kebutuhan internet unlimited bolt dan manfaatnya setia menemani hari-hari. Tanpa khawatir dan gelisah, lancar selancar glek tegukan air minum ke kerongkongan.
Meja kerja suami dan hasil karyanya, tanpa internet unlimited bolt apalah artinya 


Kita tahu dengan kuota 4G tentu lebih mahal dan lebih boros menyedot kuota internet meski kecepatan lebih kencang.  Kenapa BOLT! Ultra Unlimited jadi pilihan? Tidak ada batasan kuota atau FUP (Fair Usage Policy). Pengguna bisa browsing dan download sepuasnya. Tidak perlu khawatir lagi koneksi internet mati. Untuk lebih lengkapnya kunjungi  http://bolt.id/bolt-unlimited. Dengan BOLT! Ultra Unlimited ini mencukupi kebutuhan internet semua. Dengan pengguna internet, suami, saya, komputer dan seorang karyawan, dalam sebulan sangat puas dan tagihan yang tidak jebol dikantong. Stalking sosial media facebook, twitter, instagram, whatsapp  dll tanpa ketar ketir kuota habis. Dengan kecepatan tanpa hambatan update status, chating pun lancar. Menonton film, mendengarkan lagu di youtube tidak buffering. Berselancar seperti mencari jalan tikus, jadi cepat sampainya tanpa nyasar lagi.

Sedikit cerita, selama bekerja suami tidak pernah sepi. Selalu ada musik yang didengar melalui channel youtube. Dilansir dari kompas.com, beragam riset ilmiah telah dilakukan untuk membuktikan pengaruh mendengarkan musik saat bekerja terhadap performa individu. Sebuah studi pada tahun 2014 digelar oleh Mindlab International terhadap sekelompok pekerja yang mendengarkan musik saat diminta menyelesaikan berbagai tugas, seperti mengeja, menghitung secara matematis, urut kata, memasukkan data, dan berpikir abstrak. Studi tersebut melibatkan 26 pekerja sebagai partisipan. Hasilnya, 88 persen pekerja mengerjakan tugas dengan sangat akurat, dan 81 persen menyelesaikan tugas dengan sangat cepat. Para partisipan mampu mengerjakan tugas dengan akurat dan cepat saat mendengarkan musik.
Lebih anteng makan ditemani tontonan dari youtube tanpa tersendat-sendat


Sebagai ibu muda kekinian. Trik untuk membuat anak anteng itu dengan menonton video lagu anak di youtube. Cara ini cukup ampuh saat saya kesulitan meninggalkannya untuk sholat atau aktifitas lain. Begitu juga saat makan, anak usia 1.5 tahun tidak bisa diam dan ingin makan sendiri. Sambil duduk, makan sendiri dan menonton youtube anakku makan selesai, meski tetap berantakan hehe. Dan kesalnya, menonton youtube menjadi kebiasaan yang sering membuat anak merengek untuk menonton lagi dan lagi.

Meski kadang kesal dengan sikap candunya kepada youtube. Tapi cara anakku menyampaikan untuk dibukakan aplikasi itu sangat menggemaskan. Tangan kami diraih dan dibukanya jemari kami lalu diletakkan hp diatasnya sambil bilang "beep beep" (salah satu bunyi dalam nyanyian anak The Wheel On The Bus). Kemudian badanya bersandar ditubuh kami, atau kadang anak dipangkuan kami. Terkadang mamah atau papahnya. Saat kami menonton dengan bersandar dan obrolan itu terasa sekali itu momen romantis. Kedekatan anak dan orangtua, sentuhan kulit dan kulit membuat kedekatan semakin kuat. Aih, jadi curhat 😀

Dengan dukungan jumlah BTS 4G terbanyak dan Network Optimization yang dilakukan, BOLT! 4G Ultra LTE meluncurkan paket unlimited di saat operator lain tidak memilikinya. Dan wajar, #BoltLebihBaik dengan keunggulan tersebut, BOLT! Ultra Unlimited sangat cocok untuk penggunaan pribadi, keluarga di rumah atau untuk bekerja dengan kebutuhan akses internet yang tinggi.

#BoltLebihBaik

No comments: