Friday 9 February 2018

Ciri-ciri Pria Stylish

Ciri-ciri Pria Stylish


Zaman now tidak hanya wanita saja yang doyan mengubah penampilan. Pria sekarang sudah tidak asing mengenal gelar metroseksual. Mereka yang gemar memperhatikan dan menjaga penampilan. Jika pria itu sudah beranak sering menyebutnya hot daddy, seiring karakternya yang baik mendukung.
Lantas seperti apa ciri-ciri pria stylish yang bisa diketahui
*Percaya diri
Tidak harus tampan dan punya uang banyak menjadi pribadi yang stylish. Meski pada kenyataannya seseorang akan tampak lebih tampan jika ada modalnya. Modal utama adalah percaya diri. Tanpa rasa percaya diri yang tinggi seseorang akan mengenakan apapun dengan nyaman. Tidak peduli cibiran orang untuk mempertahankan jatidirinya.
*Memiliki koleksi pakaian yang banyak
Banyak pria yang mengenakan baju itu-itu saja. Atau dengan istilah ringke (kering pakai). Tidak seperti wanita yang memiliki banyak model dengan baju-bajunya. Pria cukup dengan celana dan kaos. Tidak begitu dengan pria stylish. Memiliki banyak pilihan kaos, dari warna yang sama dengan gambar yang berbeda. Begitu pun kemeja yang tidak jauh dari flanel dan motif polos.
*Ada beberapa koleksi jam tangan dan topi juga sepatu
Mengenakan pakaian akan sepi bila tanpa pelengkap. Arloji memang sudag tergantikan dengan adanya telepon genggam. Tapi tidak demikian dengan pria ini, arloji menjadi kebutuhan wajib selain penanda waktu dan karakter. Berikut dengan topi, selain sebagai pelindung panas, topi juga bisa sebagai alat menutupi kekurangan rambut. Sepatu untuk toga kategori casual, formal dan sporty.
*Memiliki kendaraan yang tidak biasa
Dari kepercayaan diri itu seorang pria stylish biasanya ingin tampil berbeda. Salah satunya dengan mengendarai motor atau mobil tua, yang sudah dimodifikasi atau yang unik. Tidak mesti dengan merogoh saku yang dalam, sekarang banyak motor tua yang terjangkau harganya dan masih kece badai sebagai tunggangan buat menggilas aspal.
*Tidak Menonjolkan Brand
Seorang yang stylish tidak akan memedulikan brand pakaian yang ia kenakan. Selama pakaian itu cocok dan memenuhi seleranya maka ia akan mengenakan pakaian tersebut.
*Tidak Terlalu Mengikuti Tren
Tren merupakan suatu hal yang sedang hangat dianut masyarakat. Tidak dapat dipungkiri, bahwa tren mode juga akan terus berubah. Seorang yang fashionable akan mengetahui hal itu.
*Merawat diri dengan rajin
Memiliki alat cukur bagi pria sudah wajib. Untuk memiliki lotion, pelembab dan sabun wajah untuk pria belum tentu punya. Nah, untuk pria stylish pasti mendapatinya. Bahkan sabun muka menjadi barang yang wajib ada ditas. Bahkan ada yang diam-diam menyimpan bedak dan pelembab bibir. Tujuan tidak lain agar tetap terlihat segar dan tidak pucat.
*Hobi olahraga yang rutin
Lelagi tampang saja tak cukup untuk menunjang penampilan. Rajin berolahraga tentu menjadi aktifitas yang menyenangkan. Joging, futsal atau rutin nge-gym, bukan hanya sehat saja yang diperoleh, ada rasa senang dan kepuasan tersendiri.

No comments: