Wednesday 24 January 2018

Gendongan Snobby Nyaman Dan Aman

   Gendongan Snobby Nyaman Dan Aman


Sesuai dengan jargon produk Snobby, Pilihan papah idola mamah. Sebelum magrib tiba di kontrakan, suamiku menenteng plastik hitam. Dan Taaraaa gendongan baru. "Koq, Papah beli lagi? Kan di rumah mbah udah punya" aku memprotes. "Ini beda, Mah. Lebih nyaman dan nyaman. Gak bikin mamah cepet cape kalau gendong Mika" jawabnya sambil membuka gendongan. "Lebih mahal yang mana, pah?" , "yang di rumahlah, makanya beli" jawab suami sambil menyeringai. Saat membeli gendongan Snobby ini, usia Mika baru 7 bulan.
Packaging portable

Pelan-pelan suami memperagakan cara memakai gendongan tsb. Sesuai petunjuk ada 6 multi fungsi. Bertumpu pada pinggang dengan sabuk yang kuat tidak membuat cepat pegal dipundak dan punggung, seperti gendongan pada umumnya yang hanya berfungsi gendong menyamping dan bertumpu pada pundak. Prinsip kerja seperti ini mengingatkan kami pada tas carier yang biasa buat naik gunung, yang memiliki perekat atau sabuk dipinggang. Pengalaman sering naik gunung membuat pelajaran bagaimama membawa barang berat tapi tetap ringan dan tidak membuat cepat lelah.

Detail produk dari Gendongan hipseat 6 posisi variasi saku line series Merah. Gendongan Snobby Hiprest baru dirancang khusus bermulti fungsi dengan sabuk/perekat yang kuat serta praktis, terdapat dudukan styrofoam,  memiliki bahan berpori yg berguna sebagai ventilasi udara agar bayi merasa sejuk dan nyaman. Saat Mika tidak tidur kami menggendongnya menghadap keluar, namun jika Mika bobo, menggendongnya menghadap ke dalam.




Penyangga badan dapat dilepas sesuai kebutuhan. Benar saja, waktu kami jalan-jalan ke Monas dan ke Bogor. Kami saling bergantian menggendong Mika yang usianya 9 bulan, kami tidak akan merasakan sakit punggung atau pun sakit di pergelangan tangan untuk jangka waktu gendong yang cukup lama. Gendongan di pasang di posisi pertengahan tubuh yang memberikan keseimbangan dalam menahan berat anak. menyeimbangkan beban tubuh anak, sehingga terhindar dari resiko jatuh saat digendong.

Untuk pemakaian juga tidak ribet. Di pasangkan ke pinggang kemudian lekatkan velcro dan pasangkan sabuk. Tidak ribet seperti gendongan pada umumnya. Sangat praktis dan ideal dipergunakan sehari-hari baik dirumah maupun bepergian jarak jauh. sangat dianjurkan oleh osteopaths, physiotherapist dan ahli kesehatan.
Gendongan ini 6 posisi :

1. Posisi menghadap luar
2. Posisi duduk menghadap dalam memakai hood
3. Posisi gendong belakang
4. Posisi hipseat duduk menghadap luar diatas dudukan styrofoam
5. Posisi duduk menghadap langsung
6. Posisi gendong belakang memakai hood/sandaran kepala
Mika digendong depan sama papah

Gendongan ini juga cocok buat hadiah untuk teman dan saudara yang mempunyai bayi. Bisa dipakai untuk anak berumur 6 bulan - 3 tahun. Tersedia dalam 2 warna, yaitu merah-abu dan kuning-biru navy  kami memiliki yang warna merah-abu-abu. Selendang kain untuk gendong atau gendongan instan menyamping sedari bayi merah, aku sebagai mama baru diajari menggendong secara konvensional. Dan sejaj kami memiliki gendongan snobby, suami lebih sering gendong Mika lebih lama, jika dibanding dulu diberi selendang, ia lebih memilih menggendong dengan tangan kosong. Aku sangat bahagia melihatnya, hingga ia melupakan kakinya yang pernah kecelakaan hingga ia cepat kelelahan. Terkadang juga hanya dengan menggunakan hipseat dengan didudukkan distyrofoam Mika diajak jalan-jalan yang tak jauh dari tempat tinggal.

No comments: