Friday 26 January 2018

Stroller Pliko Grande Kaya Fitur

Stroller Pliko Grande Kaya Fitur
Sembari dirakit juga trial

Sebelum memutuskan membeli stroller, kami sudah ngobrol terlebih dahulu. Tak lupa mencoba melihat model dan harga stroller di internet. Awalnya hampir tidak jadi, mengingat harga dipasaran lumayan tinggi. Sebelum berangkat bekerja suami menyatakan untuk membeli mwja makan saja dan akupun menyetujui. Tetapi di hari libur, suami yang berpamitan membeli kaos polos orderan pelanggan untuk disablon ke pasar Jatinegara. Menjelang adzan asar berkumandang ia membawa satu kardus putih  besar. Ternyata stroller Pliko Grande berwarna tosca. Stroller berbadan rangka alumunium ini dijamin kuat, kalau kata suami bisa sampai nanti anak kedua hehe.

Pilihan stroller atau kereta bayi saat ini memang semakin beragam, lelagi kami dipojokkan dengan kebutuhan. Saat menyambut kehadiran buah hati, kami sudah membicarakan stroller. Penyediaannya pun tidak perlu terlalu terburu-buru, terlebih aku melahirkan di kampung. Baru setelah kami memutuskan hidup di Jakarta dengan menyewa kontrakan sekamar dan usia buah hati kami sudah lebih 6 bulan. Usia yang sudah mulai belajar makan MPASI.

Bayi usia 6 bulan ke atas sudah mulai aktif bergerak. Dimulai dari guling-guling, merangkak, merambat, berdiri dan berjalan. Mengenal ibunya semakin erat. Ditinggal buang air kecil saja sudah ada jerit tangis. Bahkan diawal-awal pindah ke Jakarta, bayiku tidak mau dengan sesiapun kecuali ibu dan bapaknya sendiri. Dengan adanya stroller ini sangat membantu ketika ditinggal ke kamar mandi, wudhu, mencuci dan sholat. Yang harus diingat ketika diatas stroller buah hati dipasang sabuk pengaman ditubuhnya. Kemudian jika sedang menemani wudhu atau mencuci kunci rem roda. Menjaga dari malabahaya itu penting. Seperti anakku, lupa tanpa kunci sabuk badanya yang mungil bisa berputar dan terkadang berdiri diatas stroller, hmm membahayakan sekali.

Kereta bayi adalah perlengkapan anak yang dibutuhkan para ibu untuk menjadi kendaraan si bayi saat jalan-jalan pagi atau sore hari di taman atau lingkungan sekitar untuk mempererat hubungan ibu dan bayi. Bila dalam jalan-jalan terus menggendong akan membuat badan capek dan pegal. untuk itu kami memilih kereta dorong bayi pliko Grande 268 sebagai alternatif untuk membantu para ibu, terutama ibu semacam aku yang hanya berdua di kontrakan. Kereta dorong bayi ini yang kaya akan futur dilengkapi mainan anak sehingga membuat bayi melatih daya rangsangan interaksi terhadap mainan tersebut. Stroller ini juga dapat diayun. Berikut mengapa memilih stroller pliko grande sebagai pertimbangan


Bisa Dipakai saat Bayi Baru Lahir

Desain yang dibuat sangat nyaman dan disediakan fitur tambahan jenis tertentu memberikan kemungkinan kereta bayi dipakai untuk bayi baru lahir. Keunggulan tersebut ternyata diaplikasikan kepada Kereta Bayi Pliko 4 In 1 yang bisa digunakan kepada bayi baru lahir. Masa pemakaiannya pun terbilang cukup lama dan bisa membantu berhemat sebab bisa digunakan untuk balita usia 3 tahun. Tentunya dengan catatan, bahwa berat badan bayi tidak melebihi kapasitas muatan maksimalnya, yakni 30 kilogram. Siapa sangka dengan satu kereta bayi, bisa dipakai sampai buah hati bisa berlari dan sebagainya.

Difungsikan ke Beberapa Peralatan

Semua orang tentu lebih menyukai produk yang multifungsi sehingga menekan anggaran belanja lebih hemat. Keunggulan fitur lain yang disajikan Kereta Bayi Pliko 4 In 1 ialah mampu difungsikan ke dalam tiga bentuk peralatan bayi. Pertama sebagai kereta bayi yang merupakan fungsi utamanya, kemudian bisa diubah sebagai baby walker untuk membantu balita belajar berjalan. Sekaligus mampu difungsikan sebagai swinger baby atau ayunan sehingga orangtua bisa berhemat tanpa perlu membeli dua perlengkapan bayi lainnya, jauh lebih hemat bukan?

Disediakan Pelindung Nyamuk

Melihat fungsi tambahannya yang bisa dijadikan sebagai swinger baby tentu tidak terasa aman jika tidak dilengkapi pelindung nyamuk. Sebagai fitur tambahan yang ternyata sangat menguntungkan, pada Kereta Bayi Pliko 4 In 1 dilengkapi dengan pelindung anti nyamuk. Pelindung ini tidak hanya bisa dimanfaatkan ketika diubah menjadi swinger saja namun juga saat dipakai ke fungsi lainnya. Pelindung nyamuk ini akan membantu mencegah bayi mengalami masalah demam berdarah dan sebagainya. Perlindungan seperti ini memang terlihat sepele namun manfaat yang diberikan tentu sangat besar dan menguntungkan.

Ditambah Tempat Mainan dan Botol Susu

Selama di jalan atau di luar rumah tentu bisa jadi yang mengajak bayi jalan-jalan bukan ibunya saja, bisa ayah atau bahkan kakek dan neneknya. Supaya selama di jalan tersebut bayi tidak kehausan tentu perlu dibekali dengan botol susu. Untungnya pada Kereta Bayi Pliko 4 In 1 disediakan tempat khusus untuk menaruh perlengkapan botol susu supaya selama di jalan selalu kenyang. Mencegah bayi rewel pun semakin terfasilitasi dengan disediakannya tempat menyimpan mainan. Bagi bayi yang sudah sangat akrab dengan mainan kesayangan tidak perlu membawa tas tambahan untuk diikutsertakan jalan-jalan.


Berikut spedifikasi stroller pliko grande

Dapat digunakan dari bayi usia 0 – 36 Bulan.
Gagang pegangan bisa bolak balik (ke depan dan ke belakang).
Ada kelambu dan mainan untuk menambah kenyamanan buah hati anda .
Bisa di ayun .
Roda 4 depan @ 2pcs ,belakang @ 1pcs.
Poisis kedudukan dapat diatur 3 posisi yaitu tidur rata, setengah tidur dan duduk.
5 -Titik pegangan sabuk pengaman, namun bayi tetap dapat bergerak bebas.
Kain kanopi yang lebar .
Keranjang bawaan yang cukup besar dan praktis .
Rangka berbahan Aluminium .
Weight: 9 kg
Dimensions: 53 cm × 21 cm × 68 cm
WARNA: RED, BLUE,PURPLE,GREEN
   

2 comments:

Masila's writings said...

Cara mengubahnya menjadi swinger Dan baby walker itu bagaimana mba?

Afidatun nasihah said...

Wah, udah lupa mba
Soalnya udah lama, stroller udah dijual, anak udah 3th